Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Kalau Tidak Punya ATM (Rekening Bank)

Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Kalau Tidak Punya ATM (Rekening Bank)

Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Kalau Tidak Punya ATM (Rekening Bank) - Banyak jalan menuju roma, banyak cara untuk beli deposit pulsa. tanpa harus punya ATM dan Rekening bank anda bisa membeli saldo pulsa, salah 3 caranya yaitu bisa transfer lewat Teller bank (datang ke bank langsung), lewat jasa BRI Link.

Cara Beli Saldo Pulsa Lewat Teller Bank?

prosedurnya sama dengan yang di Panduan Beli Saldo Pulsa yaitu kita wajibkan anda pesan tiket dulu supaya nanti transferan anda kebaca otomatis oleh server.
tiket.jumlah.pin
contoh:
tiket.60000.1234
kirim ke telegram center atau sms center
atau bisa juga lebih mudah lewat menu tambah saldo di aplikasi RR reload
contoh balasan:
Mohon transfer Rp 60471 ke BRI: 1127-0101-4069-504 BNI: 0905-5554-45 MANDIRI: 1640-0015-7634-9 BCA: 4730-3140-81 semua A/n: Endang Sumiyati
kalau sudah dapat balasan jumlah yang harus ditransfer, langsung meluncur ke bank terdekat. 
transfer kebank itu tanpa syarat, jadi kalau belum pernah gak usah bingung. langsung masuk aja, nanti juga pas dipintu masuk ketemu satpam bank dan anda juga ditanya: 
X: apa keperluannya mas, mbak, pak, buk? 
Y: tinggal anda bilang saya mau transfer
X: oh itu (sambil menunjuk) ambil kertas transferannya
Y: isi aja, jumlah transfer, rekening tujuan dll. (gak usah bingung, disitu ada banyak orang yg transfer juga) tinggal tanya kalau ada yg kurang paham.
contoh slip transfer setoran uang:
contoh slip transfer setoran uang bank bri
itu contoh slip setoran uang bank bri, misal anda datangnya ke bank lain slip transfer setoran uang juga gak beda jauh dengan itu.
kalau udah anda isi seperti itu, tinggal antri deh, kan banyak yg transfer. tunggu giliran aja, nanti juga dipanggil, kan ada nomor antriannya. hehe

oh iya itu contoh slip jumlah transfernya 300rb pas, itu harus anda isi dengan jumlah sesuai dengan balasan waktu pesan tiket. yaitu 60471
Nanti kalau antriannya sudah nyampe ke anda kan dipanggil tuh, maju ke depan. kasih uang ke petugas banknya (baca: teller bank) 60500 atau 61rb. karena gak mungkin anda punya uang pecahan sejumlah 60471 rupiah. selain ditulis dikertas transfernya bilang juga ke teller bank tersebut yang ditransfer sejumlah ini ya mbak,,, sambil tunjuk slip transfer anda.

tujuan transfer uang pecahan tersebut supaya sama dengan jumlah balasan di tiket yg anda pesan tadi, dan supaya saldo anda masuk otomatis karena server sudah tahu kalau ada uang masuk sejumlah itu berarti dari anda (sesuai tiketnya).


Cara Transfer uang (beli saldo deposit pulsa) lewat jasa BRI Link

Kalau anda transfer uang untuk beli saldonya lewat bri link lebih mudah lagi, tidak perlu antri dan kalaupun antri gak seramai ketika di bank. karena di BRILink kan berbayar, biasanya tiap 1jt ongkos transfernya 5rb perak.
prosesnya sama, juga pesan tiket dulu tiap sebelum transfer uang. 
sesudah dapat balasan, berangkat ke BRI Link di sekitaran anda. kasih uangnya dan kasih tahu jumlah transfernya, tunjukan balasan pesan tiket anda itu. kan enak, udah ada jumlahnya, udah ada rekening tujuannya.

ok silahkan dicoba ya bosku, itu caranya kalau memang anda mau beli saldo pulsa tapi tidak punya ATM ataupun rekening bank sendiri.
atau solusinya lainnya bisa pakai atm keluarga atau teman anda... 
ok, semoga anda paham dengan panduan yang sudah saya tulis, jika belum boleh kok komentar atau tanya jawab di nomor WA saya 085389914067

0 Response to "Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Kalau Tidak Punya ATM (Rekening Bank)"

Post a Comment